Jateng Gayeng Expo 2015, Pameran UMKM, Bisnis dan Investasi

0
Tanti. Dok. Nurma/Harian Jateng.

Semarang, Harian Jateng – Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang, bersama dengan AQSHA Organizer, menggelar event Jateng Gayeng Expo 2015, Pameran UMKM, Bisnis dan Investasi di Java Mall Semarang pada tanggal 15-20 Oktober 2015.

“Event ini bermula dari inisiatif saya sendiri kemudian saya mengajukan ke Pemerintah Kota dan akhirnya disetujui,” beber iTanti Ketua dari AQSHA Organizer.

Pameran ini diikuti oleh 70 stand yang terdiri dari berbagai UMKM di kota Semarang dan Jawa Tengah. Ada juga beberapa sektor bisnis dan investasi yang cukup menarik. Selain diadakannya pameran, penyelenggara juga mengadakan berbagai rangkaian kegiatan.

“Kegiatan ini juga bertujuan memberikan wadah bagi para UMKM dan industri kreatif untuk dapat     memperluas jaringan bisnis atau networking dan meningkatkan animo masyarakat luas untuk dapat berwirausaha serta membuka lapangan pekerjaan sendiri”, jelas ibu Tanti

Kegiatan pendukung tersebut seperti Senam Massal dan Belly dance, Fashion show Bayu Ramli, Lomba Mata Pelajaran by My English Club, Lomba Fashion Show bu AAN Dancer, Beauty Class by Her Spirit Suara Merdeka dan Mustika Ratu, Lomba Mewarnai, Workshop “Kiat Sukses jualan online” by Bukalapak.com, Seminar bisnis“ Membentuk mindset kaya financial” by Maharani, Seminar fotografi by Vega Lumos, Live music (Chytara singer, Ariyadi music, Purwacaraka, Club Merby, Dika Bowcan Vocal Course), DJ Farrel n DJ Tara.

Selan itu ada juga talk show Business Clinic dengan tema “Bertahan di saat kritis”, yang akan diisi oleh Gunawan Ardiyanto seorang motivator dan penulis yang berasal dari Yogyakarta, berlangsung pukul 12.30 WIB pada Selasa (20/10/2015). Semua Seminar bisnis yang diselenggarakan Gratis untuk UMKM peserta maupun pengunjung umum.  (Red-HJ44/Foto: Nurma/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here