Nusantara Tour Gelar Pesta Wisata 2015 ke Seluruh Dunia

20
Suasana pameran Nusantara Tour di Atrium Mall Paragon Semarang, Kamis (22/10/2015).

Semarang, Harian Jateng – Nusantara Tour menggelar event Pesta Wisata 2015 untuk liburan maupun perjalanan ke seluruh dunia. Berbagai macam paket wisata ditawarkan dalam event tersebut, baik di dalam Negeri maupun ke luar Negeri.

Sedikitnya 12 agent Travel yang mayoritas berasal dari Jakarta, turut memeriahkan acara yang diselenggarakan di Atrium Mall Paragon Semarang, Kamis, (22/10/15).

Di antara agent Travel tersebut adalah Dwidaya Tour, Panen Tour, Wita Tour, Shilla Tour, dan sebagainya. Acara akan berlangsung selama empat hari lamanya, mulai 22 – 25 Oktober 2015.
Mendekati liburan akhir tahun, banyak promo yang ditawarkan untuk masyarakat yang ingin berlibur, seperti Promo tiket pesawat maupun penginapan.

“Saat ini, berlibur ke Singapura hanya dengan 2 juta rupiah sudah mendapatkan penginapan, tiket pesawat, beberapa tempat wisata, maupun biaya untuk makan, jadi masyarakat hanya tinggal berangkat saja,” jelas Dimas B. Prasetia, selaku Marketing Communication Manager dari Nusantara Tour kepada Harian Jateng.

Dimas juga menambahkan bahwa agenda ini selalu rutin dilaksanakan setiap 2 tahun sekali, yaitu sebelum Hari Raya Idul Fitri dan mendekati pergantian tahun. Malaysia dan Singapura selalu menjadi pilihan favorit oleh masyarakat yang akan berlibur, walaupun Korea dan Thailand juga banyak yang meminati.

Pelaksanaan event tidak hanya di wilayah Semarang tetapi juga 20 cabang di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta, seperti, Yogyakarta, Solo, Magelang, Salatiga, Purwokerto, dan sebagainya.

Menyediakan segala kebutuhan untuk bepergian dan berlibur seperti, Tour Domestik, Tour Internasional, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Hotel, bahkan sampai Paspor. Harapan dari pelaksanaan event ini, ungkap Dimas, adalah masyarakat dapat mudah melakukan perjalanan bisnis, maupun liburan tanpa harus mengurusi banyak hal. (Red-HJ44/Foto: Nur Sovy/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here