Jadwal Konser NOAH dan D’Masiv Terbaru 2015

0

Jadwal konser NOAH dan D’Masiv terbaru 2015 ini datang dari Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Pasalnya, tak lama ini NOAH dan D’Masiv akan menggelar konser di Kendal.

Selama ini memang banyak penggemar NOAH dan D’Masiv yang merindukan kedatangan dua band papan atas tersebut. Seking rindunya, banyak sekali penggemar mencari informasi seputar konser NOAH di Jakarta 2015, jadwal konser NOAH terbaru di Surabaya, jadwal konser D’Masiv di Semarang dan lain sebagainya.

Baca juga: Jadwal Konser Iwan Fals Terbaru 2015.

Selain itu, banyak pula penggemar band tersebut mencari informasi seputar jadwal konser terbaru D’Masiv Desember 2015, kemudian jadwal konser NOAH Januari 2015 di Semarang, jadwal konser D’Masiv di Kudus 2016, jadwal konser NOAH tahun baru 2016 di Demak, jadwal konser D’Masiv di Simpang Lima Semarang, kemudian juga jadwal konser NOAH di Jogjakarta, Solo, Sragen, Klaten, Wonosobo, jadwal konser NOAH di Salatiga, Pati, Grobogan, jadwal konser NOAH di Blora 2015, kemudian juga D’Masiv konser di Wonogiri dan lain sebagainya.

Untuk konser NOAH dan D’Masiv di Kendal, berikut jadwalnya:

FEEL The BLACKGOLD Concer
Band: NOAH dan D’Masiv
Lokasi: Halaman Stadion Utama Kebon Dalem Kendal
Hari: Sabtu
Tangga: 31 Oktober 2015
Waktu: Pukul 15.30 WIB sampai selesai.

Sampai berita ini ditulis, banyak sekali spanduk bertebaran menginformasikan jadwal konser NOAH dan D’Masiv di Kendal terbaru 2015 tersebut, baik di Kendal, Batang, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Boyolali, dan lain sebagainya.

Seperti diketahui, Noah adalah salah satu grup papan atas di Indonesia. NOAH dikatakan sebagai grup musik Pop/Rock alternatif dari Bandung.

Saking terkenalnya, banyak orang mencari informasi seputar NOAH mp3 lagu Noah, album Noah second chance, Noah seperti kemarin album Noah 2016, Noah hidup untukmu mati tanpamu, NOAH tak lagi sama, film noah terbaru, youtube NOAH, download NOAH dan lain sebagainya.

Sedangkan d’masiv adalah salah satu grup band anak muda yang juga kelas papan atas di Indonesia. Band ini dikatakan sebagai grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Anggotanya 5 orang yaitu Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, selanjutnya Nurul Damar Ramadan, kemudian Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, dan Wahyu Piadji.

Tak heran jika banyak orang mencari informasi seputar d’masiv mp3, download d’masiv jangan menyerah, d’masiv sudahi perih ini, d’masiv pergilah kasih, d’masiv rindu setengah mati album d’masiv, d’masiv natural, d’masiv cinta ini membunuhku dan lain sebagainya. (Red-HJ44/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here