Desa Tunjungan, Lokasi Karya Bhakti Mandiri Kodim Blora

0
Suasana rapat di Balai Desa Tunjungan, Blora, Kamis (3/12/2015).

Blora, Harian Jateng – Karya Bhakti mandiri tahap dua Kodim 0721/Blora tahun 2015 akan dilaksanakan di Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Blora, Jawa Tengah.

Untuk suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan selama 30 hari, 11 Desember 2015 hingga 9 Januari 2016 itu telah digelar rapat koordinasi di Balai desa Tunjungan, Kamis (03/12/2015).

Rapat yang diikuti oleh Tim asistensi dari Blora itu, diantaranya, Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono, dan sejumlah pihak terkait, dihadiri pula oleh Camat Tunjungan Heni Ariyanto serta Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Darmanto.

Kepala Desa Tunjungan Yasir menyatakan terimakasih terkait kegiatan itu. Pihaknya menyatakan akan bertanggung jawab dan mengkoordinir masyarakat untuk nyengkuyung dan bergotong royong di pelaksanaannya nanti.

Sementara itu, Camat Tunjungan Heri Ariyanto mengemukakan, karya bhakti masuk di Desa Tunjungan bukan semata-mata turun begitu saja. Melainkan, melalui proses yang panjang.

”Untuk itu kepada warga masyarakat dimohon untuk dukung dan nyengkuyung bersama agar program Karya bhakti TNI bisa lancar dan sukses,” harap Camat. (Red-HJ99/Pendim 0721/Blora).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here