Partai Idaman Akan Lebarakan Sayap di Jateng

0
Ramdansyah Bakir Sekjen Partai Idaman usai acara Rembuknas di Hotel Borobudur Jakarta.

Jakarta, Harian Jateng – Ramdansyah Bakir, Sekretaris Jenderal DPP Partai Idaman mengatakan bahwa pihaknya akan melebarkan sayap sampai di Jawa Tengah.

“Saat ini kita sudah menetapkan 15 formatur untuk penetapan DPW Partai Idaman se Indonesia. Contoh, di Banten, juga di Kalteng, kalau di Jateng ada Soleh Akbar, Jatim itu Wahyudin, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara itu mantan Sekda, kemudian Lampung dan lainnya” ujar Ramdansyah Bakir, kemarin, saat ditemui Harian Jateng, usai Rembuk Nasional ke II Jaringan Indonesia di Hotel Borobudur Jakarta.

Ramandyansah yang juga Sekjen Jaringan Indonesia tersebut juga mengatakan, bahwa 15 DPW yang ditetapkan tersebut membuktikan keseriusan Partai Islam Damai Aman atau Partai Idaman sebagai salah satu hal yang serius di kancan perpolitikan di Indonesia.

Partai Islam Damai Aman atau Partai Idaman adalah salah satu partai politik di Indonesia yang diketuai oleh Rhoma Irama dan berdiri pada 8 Juli 2015 lalu.

“Rhoma juga sudah pergi ke berbagai tempat untuk sosialisasi Partai Idaman dan dakwah,” papar alumni HMI tersebut.

Untuk di Jawa Tengah sendiri, pihaknya mengklaim sudah menetapkan beberapa formatur yang siap menjalankan roda partai.

“Langkah serius di Jateng sudah kami lakukan, misalnya Pekalongan, Tegal, dan lainnya itu sudah didirikan posko-posko,” pungkas pria berkacamata tersebut. (Red-HJ99/Foto: Aziz/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here