HUT Blora ke 266, Koramil 05/Cepu Resik-resik

0
Koramil Cepu bersama warga saat resik-resik

Blora, Harian Jateng – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun atau HUT Blora ke 266 tahun 2015, Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora bersama masyarakat menggelar sejumlah kegiatan peduli lingkungan, salah satunya adalah resik-resik bersama-sama.

Kegiatan yang dirangkai dalam rangka peringatan Hari Jadi Blora ke-266 tahun 2015 tersebut, dimanfaatkan untuk komunikasi sosial dan ajang tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

”Sebanyak 35 orang terdiri 15 personel Koramil Cepu dan 20 warga masyarakat melaksanakan karya bhakti  gotong royong membersihkan ranting-ranting serta mencabuti rumput di makam umum desa Giri Mulyo Pucuk tangsi,”  kata Danramil Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH, Kamis  (10/12/2015).

Pihaknya menjelaskan, kegiatan peduli lingkungan ini direncanakan menjadi agenda rutin Koramil 05/Cepu sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata menjaga lingkungan.

Dalam HUT Blora ke 266 ini, Danramil berharap  kegiatan yang barusan dilakukan ini bisa mengedukasi masyarakat untuk peduli lingkungan.

Sementara itu, Kalur Edi Purnomo mengucapkan terimaksih, kepedulian dan kerja samanya dari personel Koramil 05/Cepu, semoga kerja sama ini jangan pupus sampai disini saja.

“Diharapkan kedepan di even – even kegiatan lain di desa kami, personel Koramil Cepu turut andil,” harap dia. (Red-HJ99/Sudjono).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here