Aditya Putri Pamungkas, Model Cantik yang Sudah Terbang ke Singapura

0
Aditya Putri Pamungkas.

Aditya Putri Pamungkas, adalah salah satu model asal Salatiga, Jawa Tengah yang sudah pernah pemotretan di Singapura.

“Aku ini, basiknya model profesional memang dimulai dari model nude. Jadi memang dari dulu sampai sekarang, imejnya yang terbentuk sampai sekarang memang model nude kebanyakan,” ungkap perempuan yang kini tinggal di Jalan Taman Borobudur Manyaran, Semarang tersebut.

“Kalau aku foto model. Kalau model catwalk aku nggak masuk, tinggi badan aku kurang,” beber perempuan berparas cantik tersebut, Jumat (18/12/2015) di rumahnya.

Aku soalnya, kata dia, tipe orang yang nggak suka di bawah aturan orang, makanya aku freelance sendiri gitu.

“Soalnya juga dipotong persenan. Cuma enaknya kalau ikut manajemen kan pengaturan kerjaannya teratur, tapi kalau freelance kan cari sendiri,” beber dia.

Kalau di Semarang, kata dia, paling aku ikutnya foto hunting-hunting bareng gitu. “Soalnya saya lebih banyak menerima job dari Jakarta,” ungkapnya.

“Kalau riwayat hunting, wah terlalu banyak banget sih. Tapi kalau di Semarang, seingatku mulai tahun 2013,” jelasnya.

Kalau yang 2014, kata dia, aku sih agak banyak. “Kalau aku saat foto, jarang even bareng-bareng gitu. Kebanyakan malah privat, dalam arti ya paling maksimal sepuluh FG,” ujarnya.

Go Internasional
Dari beberapa even yang pernah aku ikut, kata dia, aku sudah go internasional, di Singapura.

Ia mengatakan, kebanyakan menerima job tidak even bersama-sama, melainkan foto privat dan maksimal hanya sampai sepuluh fotografer.

“Aku hunting paling jauh itu sampai Singapura. Pengalaman jadi modelling memang sudah lama. Mulai kenal dunia model itu sejak SMA, tapi dulu belum mencoba profesional. Dan aku di Semarang baru dua tahun ini,” ungkap model kelahiran Salatiga 13 September 1994 tersebut.

Dari beberapa pemotretan yang ia catat, ada beberapa even yang sangat berkesan yang ia lakukan.

“Kalau di Semarang dan Solo itu tahun 2013. Kemudian kalau 2014 di even penting ya di Solo, Jogjakarta dan Bali,” beber dia.

Kalau Maret 2013, lanjut dia, ya itu di Singapura bersama Darwis Triadi dalam even Blueprint.

“Saat itu hanya ada12 model perwakilan Indonesia yang ke sana. Dan yang 11 itu dari Jakarta dan lainnya, dan yang 1 itu saya yang mewakili Jawa,” ungkap perempuan alumnus SMA 1 Tengaran, Salatiga tersebut. (Red-HJ99/Foto: APP/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here