Indahnya Pesawat Lembah Kalipancur Semarang

3
Pesawat Desa Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan Semarang.

Semarang, Harian Jateng – Indahnya Pesawat Lembah Kalipancur Semarang bisa Anda temukan di Desa Wisata Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Baca juga: Foto-foto Unik Pesawat Desa Kalipancur Semarang.

Selama ini, objek wisata di Kota Semarang memang banyak. Salah satunya adalah Wisata Lembah Kalipancur yang memiliki berbagai fasilitas menarik bagi para pengunjung dan wisatawan dari berbagai daerah.

Tidak heran, banyak orang mencari informasi seputar Wisata Lembah Kalipancur Semarang, bangkai pesawat Kalipancur, daftar menu Lembah Kalipancur, Kalipancur Semarang bangkai pesawat, tiket masuk Lembah Kalipancur, Tiket Masuk Desa Wisata Kalipancur, alamat Desa Wisata Lembah Kalipancur dan lain sebagainya.

Pesawat Desa Kalipancur Semarang
Dibandingkan dengan fasilitas lain seperti Hotel Lembah Kalipancur Villa Japanese, gedung serba guna, bunbin mini, kolam renang dan kolam ikan, salah satu fasilitas yang banyak diminati pengunjung atau wisatawan adalah Pesawat Desa Kalipancur  yang berada di dalam objek desa wisata tersebut.

Desa Wisata Kalipancur tersebut juga dikenal sebagai kampung Jepang di Kalipancur. Di sana, ada pesawat Boeing 737-200 yang menjadi pemandangan menarik bagi para pengunjung.

Bisa digunakan untuk foto bersama, foto selfi, dan lain sebagainya karena dua pintu bangkai pesawat tersebut terbuka untuk para pengunjung.

Tiket Masuk Desa Wisata Kalipancur
Tiket masuk Desa Wisata Kalipancur, Ngaliyan Semarang ini sangat murah. Untuk parkir sepeda motor hanya Rp.2000 dan mobil Rp.5000. Sedangkan tiket masuknya untuk melihat pesawat tersebut adalah Rp.3000 per orang. (Red-HJ99/Foto: Dian/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here