Inul Vista Semarang Ramaikan Natal

0
Suasana Inul Vizta Semarang

Semarang, Harian Jateng – Hari Natal merupakan  hari raya  umat  Kristen  yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal  25 Desember 2015 dan untuk memperingati hari  kelahiran Yesus Kristus.

Hari Natal merupakan momen yang tepat untuk berintropeksi sekaligus berbagi kebahagian dan suka cita Natal.

Di hari Natal 2015 ini, Inul Vizta Semarang, menggelar cara Kasih Natal bersama Panti Asuhan Kristen Tanah Putih Semarang. Perayaan Natal kali ini diikuti sekitar 30 anak panti asuhan, media dan karyawan Inul Vizta.

Acara perayaan Natal ini di buka dengan lagu “O Holly Night dan Jingle Bells” yang dibawakan secara medley oleh Inul Vizta Choir. Selanjutnya suasana semakin teduh dengan acara penyalaan lilin natal dan menyayikan lagu malam kudus bersama dengan audiens.

Di tengah acara disampaikan cerita natal oleh Ibu Rachel selaku kepala Panti Asuhan Kristen Tanah Putih tentang kelahiran Yesus Kristus yang lahir kedunia sebagai juru selamat dan penebus dosa manusia.

Anak-anak panti kembali diajak bersukaria dengan beberapa live games yang di pandu oleh kak kusuma dan kak dwi, permainan ini akan diberikan hadiah berupa merchandise dari Inul Vizta.

Adik adik dari panti di persilahkan untuk untuk berkaraoke dan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh Inul Vizta. Selain itu adik adik panti juga menunjukan kemampuan olah vokalnya di lobby Inul Vizta Thamrin dengan beberapa pujian natal dalam Christmas Carol.

Dwi Nugroho sebagai Manager Operasional  mengatakan, Acara ini merupakan agenda reguler atau kegiatan yang selalu dilakukan dalam special momen baik hari Natal ataupun hari hari besar lainya. Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Inul Vizta Semarang ini bertujuan untuk membagikan suka cita, kebersamaan, serta mempererat tali kasih kepada Panti Asuhan Kristen Tanah Putih yang berlokasi di Jalan Wahidin – Semarang.

Masih dalam suasana natal, Inul Vizta dengan program White Christmas mengajak masyarakat semarang untuk hadir ke outlet Inul Vizta Semarang I yang beralamat di jalan MH. Thamrin 5, Thamrin Square Lt. 2 Semarang & Inul Vizta Semarang II di Jalan Tri Lomba Juang No 16 Semarang (seberang  GOR Tri Lomba Juang  Mugas Semarang).

Bagi pengunjung Inul Vizta akan di berikan satu bingkisan natal dan voucher gratis karaoke selama 1 (satu) jam dan program ini berlangsung dari pukul 10.00 – 18.00 WIB dan program ini dilaksanakan dari tanggal 24 – 26 Desember 2015, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 024 352 1532 / 8411300. (Red-HJ99/Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here