Novotel Semarang Gelar Dinner and Party

20
Vokalis Power Slave saat membawakan lagu di Club 123 Notovel Semarang.

Semarang, Harian Jateng – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016, Hotel Novotel Semarang mengadakan 2 agenda untuk umum dan pengunjung hotel, Kamis malam (31/12/2015) sampai Jumat (1/1/2015) dinihari.

Dalam agenda tersebut ada Dinner dan Party. Hal tersebut disampaikan oleh Gunan Setiawan selaku Manager Hotel Novotel.

“Dalam perayaan kali ini kami menawarkan kepada siapapun bahwa perayaan malam tahun baru Novitel memebrikan dua agenda yang tujuannya menyesuaikan konsumsi masyarakat.” tegasnya saat di wawancarai Harian Jateng, Kamis malam (31/12/2015).

Perayaan Dinner sendiri menurut ia memberikan suguhan masakan Asia, vaggatable, kebab turki, Shup, Konsep holywod agar tidak salah kostum.

“Biasanya kan orang-orang yang membawa anaknya kan kurang cocok kalau di ajak ke club, jadi Dinner tersebut merupakan konsep yang telah dirancang sedemikian rupa dengan bermacam-macam hidangan,” jelasnya.

Sementara untuk perayaan Party di Club 123 tujuan dari pihak penyelenggara sebenarnya hanya untuk mengangkat rating dari kejayaan club 123 yang dulu pernah berjaya.

“Karena club 123 ini mempunyai catatan sejarah panjang yang pernah mempunyai masa kejayaan, maka kami ingin sekali mengangkat kembalai masa keemasan tersebut,” harapnya.

Party di club 123 di meriahkan oleh fimale dj Ajeng yang sudah go nasional dan Haydi Ibrahim vokalis Power Slaves, grup musik Rock n Roll Blues asal Semarang Jawa Tengah. (Red-HJ99/Ovan-Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here