Chindy Julia Alexander, Model Bridal yang Sudah Terbang ke Singapura

0
Chindy Julia Alexander

Selama ini banyak sekali model yang bergerak di bidang dan meraih kesuksesan. Akan tetapi, masih jarang yang sudah bertandang ke luar negeri.

Namun Chindy Julia Alexander, model bridal asal Manado, sudah terbang ke Singapura. Perempuan berparas cantik kelahiran Manado 10 Juli 1995 ini juga mengaku sudah beberapa kali mengikuti berbagai even.

Bagi model yang mulai aktif sejak 2014 ini, dalam menjalani dunia modelling memang butuh berbagai macam talenta dan tidak bisa hanya ikut-ikutan.

Terbang ke Singapura
“Untuk job di Singapura, aku 2 kali jadi model di sebuah workshop. Waktu itu ikut Michael Tan. Keduanya di bulan Maret dan Mai tahun 2015,” ujar Chindy Julia Alexander kepada Harian Jateng, Minggu (3/1/2016).

Dikatakannya, dalam even di luar negeri tersebut, sangat berkesan dan menjadi kebanggan tersendiri. Sebab, pesertanya umurnya di atas 20an dan dikatakan Alexa, kebanyakan sudah berumur 40an.

“Lokasinya dulu itu di Marina Bay Sands Singapura,” beber perempuan yang memiliki hobi bernyanyi tersebut.

Dijelaskannya, saat itu pesertanya 16 orang. “Awalnya aku dikenalkan sama fotografer dari Jakarta. Fotografer dari Jakarta itu memberikan beberapa foto aku ke mereka, dan mereka langsung kontak aku,” jelas perempuan yang akrab disapa Alexa tersebut.

Dalam dunia modelling, perempuan cantik ini mengaku sudah beberapa kali menerima job pemotretan.

Perempuan yang mengidolakan model Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima ini juga pernah menyabut kejuaraan dalam dunia model.

“Saya ambil job di daerah Jakarta saja biasanya. Waktu bulan Desember 2015 kemarin, sudah pernah terima di Manado,” beber perempuan yang pernah menyabet Juara 1 lomba nyanyi remaja di Kalimantan Tengah dan Manado dan host di Hallostar tersebut.

Bisa jadi, dunia modelling ini pilihan, kata dia, karena mereka tertarik sama mood aku. “Sedikit mengenai model fashion di Jakarta, aku model dari batik Minahasa dan Bridal,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Alexa-HarianJateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here