Triya Resty, Fokus Jadi Model Foto

0

Bagi Triya Resty Nursanti Savitri, menjadi model foto lebih nyaman dalam karirnya. Sebab, model yang biasa dikenal Triya Resty ini, ada kenikmatan dan kenyamanan tersendiri menjadi foto model.

Tidak heran, perempuan cantik dengan tinggi 165 cm  yang kini mendapat banyak job event di berbagai daerah ini, mengakui sudah lama terjun di dunia foto model.

“Triya aktif di modeling dari tahun 2011 waktu masih kelas 2 SMA,” ujar Triya kepada Harian Jateng.

Kenapa tertariknya, kata dia, pertamanya diajakin temen-temen, namun lama-lama suka dan masuk deh di salah satu agency model di Salatiga.

Fokus Model Foto
Perempuan cantik kelahiran Kabupaten Semarang 20 Mei 1995 ini juga mengatakan, bahwa menjadi model memang harus fokus.

“Triya lebih suka model foto daripada catwalk.
Ya, dulu berawal dari hobi sampai sekarang sudah mendapatkan hasil dari modeling,” ujar model cantik yang  sekarang sedang studi teknik sipil tersebut.

Untuk event foto, kat adia, baru seputar Jateng saja. “Di Salatiga, Ungaran, Semarang, Solo, Jogjakarta, Pekalongan, Kendal, Purwodadi,” bebernya.

Jebolah SMK Negeri 2 Salatiga ini juga sudah bertandang di kota-kota besar selain di wilayah Jateng sendiri.

“Tapi di luar event, Triya dah sampe Bandung dan Jakarta. Sekarang sih aktif di foto,” jelas perempuan yang beralamat di Jalan Kauman Nomor 32c Salatiga tersebut.

Dalam menjalankan dunia modelling, Triya juga mengatakan bahwa tiap model memang memiliki karakter dan ciri khasnya sendiri-sendiri.

“Biasa pada bilang punya karakter wajah yang tegas,” beber perempuan yang pernah belajar di SD Lodoyong 2 Ambarawa dan jebolah SMP Negeri 1 Ambarawa tersebut.

Pesenya buat para model, kata dia, teruslah berkarya terus menggali kemampuan.

“Menjadi diri sendiri dan bersaing dengan cara yang sehat,” tandas perempuan yang memiliki berat badan 49 kg tersebut. (Red-HJ99/Foto: Triya-Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here