Komunitas Film Kota Pekalongan Gelar Workshop dan Nonton Bareng

0
Suasana workshop dan nonton bersama di Hotel Marlin Pekalongan, Jumat (29/1/2016).

Pekalongan, Harian Jateng – Sebuah komunias perfilman Kota Pekalongan( SKRIP) Jawa Tengah menggelar acara workshop dan nonton bareng film pendek hasil karya komunitas perfilman Pekalongan, Jumat (29/1/2016) bertempat di Hotel Marlin Pekalongan.

Skrip yang di ketuai oleh Nawang Setya Sasongko mengadakan acara workshop tersebut ingin menggabungkan komunitas komunitas perfilman di Kota Pekalongan menja di satu wadah.

“Kami ingin mengabungkan komonitas perfilman menjadi satu agar lebih terkoordinir solid, dan terarah,” jelasnya di Pekalongan.

Hadir dalam acara tersebut tidak kurang dari 40 peserta, dari berbagai komunitas seni dan lembaga pemerintah daerah, di antaranya dari Dinas Pariwisata dan Kominfo Kota Pekalongan.

Sulton Bagus koordinator workshop, meyampaikan di sela-sela workshop  bahwa acara tersebut diharapkan menjadi cika- bakal bangkitnya perfilman di Kota Pekalongan”.

Tampil sebagai narasumber dalam Workshop Skrip tersebut adalah Joko Raharjo, seniman Pekalongan yang sukses dan telah malang melintang di dunia perfilman Nasional sebagi penulis naskah.

“Dalam pembuatan film yang diutamakan adalah kekompakan team dan mau mendengarkan kritik saran dari luar, serta mau belajar dari kesalahan, maju terus perfilman Kota Pekalongan, semangat – semangat,” tegasnya. (Red-HJ99/M. Arip Marko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here