Partai Perindo Jateng Yakin Menangkan Pemilu 2019

11
MELANTIK PENGURUS: Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus dari daerah pilihan 6 di gedung Sasana Adipura Wonosobo.

Wonosobo, Harian Jateng – Partai Perindo optimis menang di Jawa Tengah pada Pemilihan Umum 2019 nanti. Hary Tanoesoedibjo (HT) Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimistis Perindo akan menjadi partai politik besar di Jawa Tengah.

Dikatakannya, syaratnya adalah seluruh pengurus dan kader Partai Perindo secara massif  menjalankan prinsip kerja keras, dan berjuang militan.

Hal itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo saat melantik 5 DPD, 75 DPC dan 350 DPRt Dapil 6 di gedung Sasana Adipura Wonosobo pada Rabu (27/1//2016).

Di hadapan para kader yang hadir, HT menjelaskan target partai dalam lima tahun ke depan, khususnya menjelang Pemilihan Umum 2019.

CEO MNC Gruop tersebut optimistis, Partai Perindo dapat meraih simpati masyarakat serta turut dalam misi perubahan Indonesia ke arah lebih baik.

Akan tetapi, untuk mencapai target tersebut tidak bisa dilakukan seorang diri. Melainkan dari seluruh kader di tiap daerah. Lebih jauh ia mengatakan bahwa partai besar yang tidak inovatif dan kreatif akan runtuh dan disalip partai yang sebelumnya kecil namun mengedepankan inovasi dan kreativitas.

HT optimistis Perindo akan menjadi partai besar di Indonesia. Sebab Perindo memiliki basis perjuangan yang berbeda dengan lainya. Perindo hadir untuk mewujudkan tujuan semula dari cita cita kemerdekaan.

“Tugas Perindo mengembalikan cita-cita kemerdekaan,” ujar HT disambut tepuk tangan ratusan kader dari dapil 6 tersebut. (Red-HJ99/Foto: Mi-Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here