Ini Daftar Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Walikota yang Dilantik di Simpanglima Semarang

2

Semarang, Harian Jateng – Bagi warga Jawa Tengah, perlu mengetahui daftar Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Walikota yang akan dilantik di Lapangan Pancasila kawasan Simpanglima Semarang, Jawa Tengah, besuk Rabu (17/2/2016).

Seperti diketahui, dari 21 daerah yang sudah mempunyai kepala daerah terpilih, ada empat kabupaten yang bupatinya akan dilantik setelah Februari 2016 terkait dengan akhir masa jabatan.

Masa jabatan Bupati Grobogan berakhir pada 14 Maret 2016, Bupati Demak 3 Mei 2016, Bupati Sragen 4 Mei 2016, dan Bupati Pekalongan 27 Juni 2016.

Ke-17 kepala daerah terpilih yang akan dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pada Rabu (17/2/2016) mendatang meliputi Hadi Rudyatmo-Purnomo (Kota Surakarta), Agus Bastian-Yuli Hastuti (Kabupaten Purworejo), Tasdi-Dyah Hayuning Pratiwi (Kabupaten Purbalingga), Mohammad Yahya Fuad-Yazid Mahfudz (Kabupaten Kebumen), Abdul Hafidz-Bayu Andriyanto (Kabupaten Rembang), Djoko Nugroho-Arief Rohman (Kabupaten Blora), Eko Purnomo-Agus Subagyo (Kabupaten Wonosobo).

Kemudian, Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryati Rahayu (Kota Semarang), Seno Samodro-Muhammad Said Hidayat (Kabupaten Boyolali), Mundjirin-Ngesti Nugroho (Kabupaten Semarang), Joko Sutopo-Edy Santosa (Kabupaten Wonogiri), Junaedi-Martono (Kabupaten Pemalang), Mirna Annisa-Masrur Masykur (Kabupaten Kendal), Alf Arslan Djunaid-Moch Saelany Machfudz (Kota Pekalongan), Wardoyo Wijaya-Purwadi (Kabupaten Sukoharjo), Srihartini-Srimulyani (Kabupaten Klaten), dan Sigit Widyonindito-Windarti Agustina (Kota Magelang).

Mereka akan dilantik secara serentak di Lapangan Pancasila kawasan Simpang Lima Semarang. Usai pelantikan, Pemrov Jateng juga menggelar pesta rakyat dan terbuka untuk umum tidak hanya untuk tamu undangan. (Red-HJ99/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here