Cegah Penjualan Pelajar, Bupati Pemalang Desak Dinas Pendidikan Beri Penyuluhan

0
Bupati Pemalang saat berfoto bersama siswa.
Pemalang, Harian Jateng – Tidak lama ini, ini dunia pendidikan di Kabupaten Pemalang digemparkan dengan tertangkapnya mucikari penjualan siswi SLTA di kabupaten Pemalang sebagai pemuas seks laki-laki hidung belang yang membuat prihatin dikalangan orang tua murid.
Tragedu yang mencoreng dunia pendidikan tersebut menjadi perhatian khusus Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM. Sehingga  pada hari Senin,(22/2/2016) berkunjung langsung dan melakukan pendekatan sekaligus bersilaturahmi ke sejumlah sekolah.

Salah satu sekolah yang dikunjugi adalah SMA Negri 3 Pemalang, dalam kesemapatn tersebut Bupati mengingatkan dan meminta segera kepada Kepala Dindikpora Kabupaten Pemalang untuk mengambil langkah-langkah positif mencegah penjualan siswi SLTA ke tempat – tempat hiburan terulang kembali. B Bupati juga memberikan arahan.

“Sebagai langkah pertama, Dindikpora segera mengumpulkan kepala SMA dan guru bimbingan konseling (BK) untuk diberikan tugas agar menyampaikan kepada siswa untuk tidak tergiur pada hal-hal tertentu yang menjerumuskan,” papar dia. (Red-HJ99/Joko Longkeyang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here