Anak-anak PAUD Ikuti The Best Model Valentine 2016

0
Suasana The Best Model Valentine 2016

Semarang, Harian Jateng – Bibit modelling di Kota Semarang, Jawa Tengah kini mulai disaring. Totok Sahak Modelling School yang mencari bibit baru di dunia modelling lewat event yang di bandrol Pemilihan The Best Model Valentine 2016 bertempat di Rama Shinta Ballroom Hotel Patra Jasa Sabtu (27/2/2016).

Kegiatan tersebut, diikuti kurang lebih 150 peserta yang berasal di berbagai kota baik dari semarang maupun luar kota semarang. Pasalnya lomba bergengsi mempunyai 3 kategori bergantung dari usia.

Totok Sahak mengatakan bahwa event yang rutin saya gelar ini memang untuk menumbuhkan percaya diri anak – anak usia dini serta mencari bibit model baru untuk Kota Semarang.

“Mengingat semakin banyaknya dibutuhkan model – model profesional di kancah nasional maupun Internasional maka saya ber inisiatip mencari model berbakat di usia dini,” beber dia.

Dalam kretiria penilaian totok mengungkapkan pihaknya mempunyak kriteria tertentu yaitu penguasaan panggung, keserasian busana dan make up serta cara berjalan di atas panggung. Sebagian peserta yang masih berusia dini mereka mampu dan apik menunjukkan kehebatannya masing-masing diatas panggung dari mulai berjalan serta keelokkan dalam lengak lengok catwalk tidak kalah bagusnya dengan model profesional.

Kiano Hero (4) salah satu perserta menuturkan bahwa dalam mengikuti lomba hanya untuk menyalurkan hobi di dunia modelling dan menambah pengalaman didunia modelling.
Walaupun masih berusia muda belia Kiano mampu menunjukkan catwalk dihadapan para juri bisa tampil ibarat model profesional. Kepiawaian dalam dunia modelling sudah terlihat diusianya yang masih belia.

Tak pelak juara I Top Model berhasil di sabetnya bersama 4 peserta yang lainnya. Ini merupakan bukti bahwa dunia modelling di kota semarang sangat berkembang dan masih banyak peminatnya maka para modelling ini harus di berikan wadah untuk menunjukkan existensinya didalam dunia model. (Red-HJ99/Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here