Grobolan Dukuhseti Gudangnya Motor Bodong

0
Penggrebekan sepeda motor bodong di Desa Grogolan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati.
Pati, Harian Jateng – Operasi Kepolisian yang Ditingkatkan yang dilaksanakan Polres Pati hari ini Rabu, 2 Maret 2016 dari jam 12.00 sampai dengan 14.00 (selama dua jam) kemarin difokuskan di Desa Grogolan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.
Operasi yang digelar kali ini sasaran utamanya adalah Ranmor yang tidak dilengkapi surat surat kendaraan.
Kasat Reskrim AKP Agung S. SH MH mengatakan bahwa, mengapa pelaksanaanya di Desa Grogolan? Sebetulnya bukan hanya Desa Grogolan Dukuhseti saja yang menjadi sasaran Operasi, akan tetapi dilaksanakan diwilayah lain juga di jajaran Polres Pati. 

Salah satunya dari informasi yang didapat Polres Pati bahwa di Desa Grogolan tersebut disinyalir banyak didapat kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat2 kendaraan. Kegiatan Operasi kali ini dipimpin Wakapolres Pati Sigit Bambang Hartono SH M Hum beserta Kabag Ops Polres Pati, beserta para Kasat dan Perwira serta 135 anggota Polres Pati .

Operasi dilaksanakan dengan cara memeriksa kendaraan door to door dan berhasil menyita 18 unit kendaraan bermotor berbagai jenis yg tidak dilengkapi dengan surat surat kendaraan dan diduga berasal dari hasil kejahatan. Saat ini semua barang bukti Ranmor di amankan di Sat Reskrim Polres Pati untuk dilakukan upaya Kepolisian lebih lanjut. (Red-HJ99/PID).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here