Konggres III IKPM Jateng Akan Dihadiri Ganjar Pranowo

0

Yogyakarta, Harian Jateng – Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Jawa Tengah akan melaksanakan Kongres III di bulan Maret 2016 ini. Konggres III IKPM Jateng merupakan musyawarah tertinggi dalam organisasi ini yang rencanya akan dilaksanakan pada tanggal 26 hingga 27 Maret 2016 di aula Balai Pengembangan Kegiatan Belajar Sorowajan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

Rasyid Yoga Pradita Ketua Stering Committe Konggres III IKPM Jateng mengatakan bahwa kegiatan tersebut mengusung tema “Profesionalisme IKPM Demi Terwujudnya Jawa Tengah Yang Humanis”.

Acara yang akan dimulai pukul 12.30 ini akan diawali dengan stadium general, di mana akan ada tiga pemateri yang akan memberikan sebait motifasi kepada para pelajar Jawa Tengah yang merantau di Yogyakarta.

Pemateri pertama adalah Ganjar Pranowo Gubernur Jateng, kedua Drs. Joko Purnomo Ketua KPU Jateng dan Sumardi Ketua Pakudimas. “Semua pemateri masih dalam konfirmasi,” terang Rasyid Ketua SC.

Dilanjutkan pada sore hari, rencananya akan ada Evaluasi Kerja Pengurus IKPM JATENG Periode 2014 – 2016 dan Pembahasan Konstitusi IKPM JATENG. Sedangkan di penghujung acara merupakan sesi yang ditunggu-tunggu oleh peserta yakni pemilihan Ketua Umum IKPM Jateng. (Red-HJ99/A. Alwin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here