Kalau Mau Mengritik, Silhkan Lewat Twitter Bupati Pemalang

0
Kabag Humas Kabupaten Pemalang Drs. Nugroho BR sedang memberikan sambutan di acara literasi.

Pemalang, Harian Jateng – Kabag Humas Sekda Pemalang Drs. Nugroho BR dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih.

“Atas nama pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih karena pemda Pemalang ditunjuk serta ditempati sebagai penyelenggara literasi oleh KPID Jateng, dan kepada para peserta berharap pada hari ini akan didapatkan beberapa pengetahuan,” beber dia dalam kegiatan literasi yang diadakan di Sasana Bhakti Praja komplek Pendopo Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (24/4/2016).

Kategori media mana yang manfaat, lanjut dia, yang mudhorot, yang realistis, yang rekasa dan pada akhirnya akan menjadikan kita kritis dalam menyikapi informasi ditengah-tengah derasnya arus media.

“Silahkan kalau masyarakat mempunyai uneg-uneg bisa langsung menyampaikan ke SMS centre, twiter Bupati Pemalang,” beber dia.

Hal itu dijelaskan dia karena terkait dengan pusat informasi Pemda Pemalang Kabag Humas juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan langsung ke Bupati Pemalang. (Red-HJ99/JL-Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here