Danramil Ngawen Blora Bantu Korban Kebakaran

0
Penyerahan bantuan diberikan langsung kepada Supeno warga Dk.Gadai  Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Senin (28/03/2016).

Blora, Harian Jateng – Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono di dampingi Babinsa Serda Riyanto dan perangkat desa setempat menyalurkan bantuan tanggap musibah kepada warga korban kebakaran.

Penyerahan bantuan diberikan langsung kepada Supeno warga Dk.Gadai  Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Senin (28/03/2016).

Pemberitan Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggap musibah dari Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora.

“Semoga bantuan yang di salurkan berupa pakaian layak pake dan beras ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban warga yang terkena musibah,” beber Danramil Ngawen Kapten Inf Muntoyono.

Danramil berharap, musibah ini bisa dijadikan suatu pengalaman untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati. “Agar kejadian yang serupa tidak akan terulang kembali,” tandas Danramil Ngawen.

Terpisah, tuan rumah Supeno menyatakan terimaksih kepada TNI Koramil Ngawen, Kapten Inf Muntoyono yang telah membantu dan meringankan kebutuhan di keluarga kami. “Uluran tangan dari bapak-bapak TNI semoga di balas kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin,” papar Supeno. (Red-HJ99/Sudjono).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here