400 PNS Pemalang Negatif Narkoba

0
Suasana tes urine
Pemalang, Harian Jateng – Bekerjasama dengan Sat. res Narkoba Polres Pemalang, BNN Kabupaten melaksanakan tes urine di kalangan PNS jajaran Kabupaten Pemalang, dengan mengambil tempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (5/4/2016).
Perang terhadap narkoba dikibarkan,  salah satunya dengan cara pencegahan secara dini di unsur pemerintahan, tak terkecuali dengan PNS Kabupaten Pemalang yang kali ini mendapat giliran melaksanakan tes urine.

Tidak kurang dari 400 PNS baik pejabat tingkat Kabupaten maupun pejabat yang ada di Kecamatan tak luput dari tes urine, dalam pelaksanaanya beberapa anggota Polri bertugas mengawasi di MCK laki-laki, dan MCK perempuan di awasi oleh beberapa Polwan.
Tes urine dilaksanakan setelah apel pagi, dimana para pegawai tidak boleh langsung masuk ke ruangan namun semua di giring untuk langsung menuju pendopo, selanjutnya absensi dan langsung dipersilahkan untuk mengambil semple urine masing-masing.

“Di antara 400 PNS yang dites urine alhamdulilah semuanya negatif, itu wujud contoh bahwa kalangan orang pemerintahan khususnya di Kabupaten Pemalang bebas dari narkoba,”Jelas Kapolres Pemalang AKBP. Kingkin Winisuda SH, SIK. (Red-HJ99/Joko Longkeyang).

 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kesepakatan bersama gerakan pencegahan dan pemberantasan narkotika yang dihadiri oleh SKPD, elemen masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here