Dandim 0711/Pemalang Pimpin Sertijab

0
Suasana sertijab
Pemalang, Harian Jateng – Sejumlah jabatan strategis di Kodim 0711/Pemalang diserah terimakan dan alih tugas. Upacara sestijab alih tugas berlangsung di aula makodim 0711/Pml (14/04) denganb dipimpin langsung oleh Dandim 0711/Pemalang  Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P.

Adapun beberapa jabatan yang serah terimakan (sertijab) dan alih tugas diantaranya, Pasi Ter Kodim 0711/Pemalang dari Kapten Arh. Irwan Sofiatudin kepada Kapten Arm. Andumiyanta, Danramil 06/Bodeh dari Kapten Inf. Sidi kepada Kapten Czi. Jahuri, Danramil 10/Moga dari Kapten Arm. Andumiyanta kepada Kapten Inf. Sarmin, Danramil 11/Belik dari Kapten Inf Sarmin kepada Kapten Ar.h Irwan Sofiatudin, serta penyerahan jabatan Pasandi dari Dandim 0711/Pml kepada Letda Inf. Nursa Firdous.


Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang mengucapkan selamat datang dan selamat menjadi prajurit Kodim 0711/Pml , kepada Kapten Czi Jahuri  dan Letda Inf. Nursa Firdous  yang mulai hari ini telah secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0711/Pml dan kepada mereka segeralah beradaptasi.

Disampaikan juga oleh Dandim, sertijab ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan oraganisasi dan pembinaan karier bagi yang bersangkutan, prajurit yang mendapat kepercayaan dan kehormatan memangku jabatan sebagai Danramil, Perwira Seksi serta Perwira Sandi memilik tanggung jawab yang tidak ringan karena dituntut untuk mampu merencanakan, mengkoordinasikan, mengendalikan dan mengawasi pelaksanaan kegiatan baik kegiatan program maupun non program yang memerlukan landasan loyalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga mampu memberdayakan semua unsur  menjadi satu  kekuatan secara sinergis dalam memaksimalkan pencapaian tugas pokok.

“Kepada Perwira yang hari ini  melaksanakan sertijab agar segera menyesuaikan diri dan melakukan upaya-upaya pemahaman terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab  serta berusahalah meraih prestasi yang lebih baik dengan bekerja yang sungguh-sungguh, penuh inovasi dan kreasi  serta bertanggung jawab, selamat bekerja dan bergabung bersama seluruh prajurit Kodim 0711/Pemalang,”pungkas dandim.

Acara serah terima tersebut  dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Kodim 0711/Pemalang dan Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang. (Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here