Rektor UMK Kudus Harap Kerjasama Usai TMMD

0
Rektor UMK Dr H Suparnyo SH MS (kiri)
Demak, Harian Jateng – Rektor UMK Dr. H. Suparnyo SH. MS  menjelaskan bahwa perguruan tinggi yang dipimpinnya tertarik melakukan kerja sama dengan Kodim 0716/Demak, karena baru pertama kali MoU dengan instansi militer khususnya kodim 0716/Demak.
‘’Dan dalam waktu dekat yang akan direalsiasi terkait program TMMD Reguler ke-96 Kodim Demak,’’ tandasnya  di sela-sela penandatangan MoU kerjasama antara UMK danKodim Demak, Rabu (28/4/2016)
Menurut Rektor Suparnyo, kerjasama yang akan dilakukan dengan Kodim Demak tidak terbatas pada saat giat TMMD. Melainkan kerjasama akan terus berlanjut setelah TMMD nantinya selesai.
‘’Semua itu demi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat,’’ ungkap Rektor.

Dikatakan, jajaran UMK  menyambut baik kerja sama dengan Kodim 0716/Demak. ‘’UMK terbuka untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Kodim 0716/Demak,’’ terangnya.


Rektor menambahkan, ada visi yang menarik di didalam giat TMMD Kodim Demak. Antara lain menjaga nilai-nilai budaya dan juga semangat memajukan lembaganya yang sangat bagus. ‘’Ini yang membuat kami tertarik untuk menjalin kerja sama dengan Kodim 0716/Demak,’’ tambahnya dengan didampingi Wakil Rektor IV,  Drs. Muh Syafei M.Pd. (Red-HJ99/Pendim 0716/Demak).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here