Gladi Resik Pembukaan TMMD Demak 2016 Digeruduk Warga

0
Suasana gladi bersih TMMD Demak 2016

Demak, Harian Jateng – Warga yang tinggal di sekitar Lapangan desa Trengguli, Wonosalam , Demak,  berbondong-bondong melhat gladi bersih upacara pembukaan TMMD Reguler ke -96 Kodim Demak. Mereka menikmati sajian atraksi dalam acara gladi resik upacara pembukaan tersebut.

Solekatun (46) mengaku acara persiapan ini, membuatnya dapat memberikan hiburan kepada keluarganya secara cuma-cuma.

“Lumayan dapat hiburan awal pekan, bisa bawa anak anak nonton dari pada di rumah saja tidak ada kegiatan tapi tidak perlu mahal-mahal,” kata Solekatun di Pinggir Lapangan Trengguli, Wonosalam, Demak, Senin (2/5/2016).

Ibu rumah Tangga yang datang ke acara persiapan upacara pembukaan TMMD bersama dua orang anak laki-lakinya ini, mengatakan, selain ingin melihat atraksi dari anak anak sekolah dan Drumband,  dia  juga ingin menanamkan kepada anak-anaknya mencintai kebudayaan serta rasa cita tanah air kepada anak-anaknya.”Biar anak-anak semakin nasionalis,” katanya.

Pada acara gladi resik upacara pembukaan TMMD REG ke-96, gabungan anak anak sekolah memperagakan beragam atraksi.Mulai dari tari kolosal, peragaan drumband,seni barongan serta gladi pedang pora saat nantinya tamu masuk di sambut.  (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here