PC IMM Purworejo Perkuat Jaringan dengan Kompetisi Futsal SMA Tingkat Kedu Selatan

13

Purworejo, Harianjateng.com – Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Purworejo memperkuat jaringan dan silaturahimnya dengan mengadakan Kompetisi Futsal “IMM CUP 2016” antar SMA, SMK, dan MA se-Karesidenan Kedu wilayah selatan pada Sabtu, 30 April 2016 di Waka-waka Futsal Purworejo.

Kompetisi ini dilaksanakan masih dalam serangkaian Milad IMM ke-52 Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Purworejo. Acara kompetisi futsal ini di ikuti oleh 20 tim SMA, SMK dan MA Se-Karesidenan Kedu wilayah selatan.

Acara kompetisi futsal ini dibuka oleh Sidik Piliyanto, S.Pd. (Ketua Majelis Pembina Kesehatan Umum PDM Purworejo). Beliau mengatakan semoga dengan adanya kompetisi futsal antar SMA, SMK, dan MA yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Purworejo bisa merekatkan dan terjalin silaturahim dengan sekolah dan pelajarnya, Ungkapnya.

“Beliau juga menambahkan semoga acara kompetisi futsal ini berlangsung dengan lancar, sportif dan menjadi semangat pelajar dalam meraih perstasi dalam bidang olahraga termasuk salah satunya di kompetisi futsal ini. Hal ini juga sekaligus sebagai upaya menjaga kebugarab jasmani seorang muslim, karena didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat,” ungkapnya.

Kompetisi futsal “IMM CUP 2016” dimenangkan oleh SMK YPP Purworejo yang berhasil meraih juara I, SMA N 11 Purworejo berhasil meraih juara II, dan MAN Purworejo berhasil meraih juara III. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here