Kodim Demak Gelar Doa Bersama

0
Suasana doa bersama

Demak, HARIANJATENG.com —Mengawali kegiatan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 96 TA. 2016, jajaran  Kodim 0716/Demak bersama prajurit Batalyon 410/Alugoro,Yon Zipur IV/Diponegoro,TNI AL Lanal Semarang serta masyarakat desa sasaran (Desa Trengguli) menggelar doa selamatan di Balai Desa setempat (Senin, 02/05/2016) malam.

Diharapkan, dengan doa bersama itu nantinya kegiatan berjalan dengan lancar dan aman,baik selama dan sesudah TMMD,

Hadir dalam doa bersama itu,  Kasdim 0716/Demak, Pasiter, Danramil 03/Wonosalam beserta anggota,Kepala Desa Trengguli beserta jajarannya serta masyarakat Desa Trengguli. Bertindak  sebagai pembaca doa,  Kyai Haji Rudi dari Desa Trengguli.

Kepala Staf Kodim 0716/Demak,  Mayor Arm. Dede Sudrajat menyatakan,  TMMD adalah satu-satunya program pembangunan yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral yang melibatkan komponen penting bangsa yakni rakyat, TNI dan pemerintah serta lembaga kemasyarakatan.

“Karena itu kegiatan TMMD menjadi kegiatan yang sangat strategis dan efektif. Baik untuk pembangunan ekonomi maupun pertahanan keamanan dan kesadaran berbangsa dan bernegara, “ kata Kasdim. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here