Polres Pemalang Digembleng Cara Penanganan Barang Bukti

5

Pemalang, HARIANJATENG.com – Pada Rabu, (4/5/2016) dalam rangka untuk lebih meningkatkan kemampuan Personil  Polri dalam mengungkap Barang bukti tindak pidana agar kasus tindak pidana bisa terungkap, Tim Labfor Polda Jateng  memberikan pelatihan penanganan barang bukti untuk ungkap tindak pidana di Polres Pemalang.

Bertempat di gedung Rekonfu, Kegiatan di buka langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K dengan di hadiri Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta Anggota baik dari Polres maupun dari Polsek jajaran.

Dalam Sambutannya Kapolres Pemalang mengucapkan selamat datang kepada Tim Labfor Polda Jateng di Polres Pemalang, bahwa Labfor merupakan tugas yang berat dan diperlukan tehnologi yang modern.

Melihat majunya perkembangan zaman tindak kejahatan semakin komplek, hal ini harus di imbangi dengan penyediaan peralatan labfor yang memadai atau di sesuaikan dengan kebutuhan Labfor dalam menjalankan tugasnya, dengan harapan agar dalam pengungkapan suatu kejahatan dengan alat bukti dapat dilakukan dengan maksimal oleh Labfor dan penegakan hukum dapat dilaksanakan dengan baik.

Dengan dilaksanakannya Pelatihan dalam Penanganan Barang Bukti, semoga dapat menambah ilmu bagi seluruh anggota jajaran Polres Pemalang khususnya dibidang Forensik, sehingga dapat menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, dan ilmu yang didapatkan agar segera di aplikasikan dalam menyelesaikan kasus yang dihadapi sehingga hasilnya bisa maksimal. (Red-HJ99/AKP Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here