Ini Tiga Program Pembangunan di Desa Gadu Blora

0
Salah satu target proyek fisik di TMMD Blora 2016

Blora, HARIANJATENG.com –  Sedikitnya ada tiga (3) item proyek fisik yang akan diselesikan di TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2016 Kodim 0721/Blora di Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, tiga item secara serempak sudah dimulai, hari ini, Jumat (06/05/2016).

Tiga (3) item proyek fisik dimaksud, diantaranya, pembangunan jalan makdam Panjang 1.500 meter X  Lebar 2.5 meter, pekerjaan Talud P. 58 m X T. 0,6 m, Rehab Paud P. 12 m X L.6 m.

Menurut Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, Jumat (06/05), sebenarnya semua proyek fisik yang akan dikerjakan di Desa Gadu, Kecamatan Sambong Blora  pada TMMD Sengkuyung.

“Skala priortias berdasarkan rembug desa, mengingat waktu yang ada hanya dua puluh satu (21) hari, jadi tiga (3) Item pekerjaan secara serempak dilaksanakan dengan membagi tenaga kerja baik TNI maupun masyarakat,” tandasnya.

Ditanya apakah semua proyek fisik yang direncanakan aka bisa terselesaiakan mengingat waktu TMMD hanya sebentar? Dijelaskan  Pasiter Sudiyono, pihaknya mohon dukungan semua pihak. “Supaya semua proyek yang akan di kerjakan dalam TMMD Sengkuyung, baik fisik maupun non fisik bisa terselesaikan sesuai jadwal,” paparnya. (Red-HJ99/Pendim 0721/Blora).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here