Menikmati Bogowonto Indonesia Adventure

0
Tim Bogowonto Indonesia Adventure

Siapa yang sudah menikmati Bogowonto Indonesia Adventure? Ya, Bogowonto Indonesia Adventure memperkenalkan jalur arung jeram yang cukup aman bagi anak anak di hulu sungai Bogowonto Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Ketua Bogowonto Indonesia Adventure Wahyudi dan teamnya Minggu 01 Mei 2016, kemarin, melalukan survey kelayakan jalur baru di Sungai Bogowonto paket anak anak.

Ia mengatakan, jalur arung jeram ini dimulai di bawah jembatan liwung Tambak Rejo Kecamatan Purworejo,dan berakhir sebelum jembatan Bendungan Boro Pangen dengan Jarak sekitar 3 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Menurut dia, jalur arung jeram di hulu Sungai Bogowonto ini memiliki keunikan tersendiri. Bukan cuma memacu adrenalin, namun juga menyuguhkan keindahan alam sangat bagus dengan tebing sungai yang cukup tinggi. Karakteristik Sungai Bogowonto, pada bagian hulu banyak berbatu dan sedikit memiliki jeram lebih sedikit dibanding bagian mengarah ke hilirnya dan sangat cocok buat paket anak anak. Ia mengatakan jalur arung jeram ini tidak kalah dengan jalur arung jeram lain di Pulau Jawa.

Jalur hulu Sungai Bogowonto aman bagi anak anak pemula. “Jeram lebih bagus atau menantang tetapi relatif aman bagi para pemula,” katanya.

Lainnya wisata arung jeram, penggemar arung jeram Bogowonto Indonesia Andeventure akan diajak singgah di satu titik untuk sekedar mengaso, mencari batu siapa tahu bisa di bikin akik dan bercerita tentang penting nya menjaga sungai agar lebih jernih, Lokasi persinggahan ini telah disurvei juga, yaitu di kilometer kedua sejak titik awal, yaitu di deket kodim 412. (Red-HJ99/Alwin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here