Pemkab Semarang Wajibkan Guru TK Lebih Profesional

5
Suasana HUT FKGS TK Kabupaten Semarang yang ke tujuh di Gedung Pertemuan PIKK Tuntang, Kabupaten Semarang, Minggu (8/05/2016)

Semarang, HARIANJATENG.com – Pemerintah Kabupaten Semarang berharap kepada guru TK untuk lebih profesional dalam memberikan pendidikan pada anak. Hal ini di sampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Semarang, Ngesti Nugroho, ketika sambutan dalam pembukaan agenda lomba mewarnai oleh guru TK se Kabupaten Semarang dalam rangka HUT FKGS (Forum Komunikasi Guru Swasta) TK Se- Kabupaten Semarang di Gedung Pertemuan PIKK, Tuntang, Kabupaten Semarang, Minggu (8/05/2016).

“Guru TK merupakan tokoh penting yang memberikan pendidikan generasi kita, khususnya pada usia balita dalam menanamkan karakter anak. Maka guru TK perlu lebih profesional dalam memberikan pendidikan pada anak,” ungkapnya.

Sementara itu,  Purwaningsih,M.Pd Ketua FKGS TK Kabupaten Semarang kepada Harian Jateng mengatakan bahwa FKGS TK menjadi bagian wadah untuk membina guru TK untuk menjadi profesional dan sejahtera.

“FKGS TK merupakan forum Komunikasi Guru TK Swasta dengan tujuan untuk membina guru TK yang profesional dan sejahtera. Maka kami juga berharap FKGS TK bisa menjadi tempat bertukar pikiran bagi para anggota termasuk menuntaskan masalah kesejahteraan guru TK.”

Selain Wakil Bupati Kabupaten Semarang, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Kabupaten Semarang dan ratusan anggota FKGS Se-Kabupaten Semarang.
Kegiatan ini di memeriahkan dengan Lomba Mewarnai Guru TK dan pembekalan .

“Guru TK merupakan tokoh penting yang memberikan pendidikan generasi kita khususnya pada usia balita dalam menanamkan karakter anak. Maka guru TK perlu perlu lebih profesional dalam memberikan pendidikan pada anak,”  pada guru. (Red-HJ99/Foto: Lazim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here