Bupati Demak Bocorkan Kalau Dulu Kecantol Perawan Desa Trengguli

17
Bupati Demak (baju hijau) saat menyapa warga Desa Trengguli, Demak.

Demak, Harianjateng.com -Bupati Demak yang baru beberapa saat di dilantik,  H.M.Natsir menyempatkan diri mengunjungi Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, yang dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-96, Kodim 0716/Demak, Rabu (11/05/2016).

“Dulu saya kerja di sini menjadi guru dan sekaligus kecantol gadis desa Trengguli yang sekarang menjadi istri saya (Mbak Tari istri Bupati Demak,Red). Jadi  saya hafal betul desa ini,  dulu disini tempatnya mencetak petani-petani dan pekerja handal terutama petani semangka, Untuk itu Desa Trengguli  banyak di kunjungi oleh pejabat pusat dan daerah untuk melihat langsung,”terang Bupati Demak H.M Natsir.

Dengan diampingi  Dandim Demak,  Letkol Inf.  Nanang T.T Wibisono S.A.P serta unsur Muspika dan Kepala Desa Trengguli, Bupati Natsir  mendapat simpatik  dari prajurit TNI dan warga setempat yang sedang melaksanaakn program TMMD.

Bupati Natsir menyempatkan diri  berbincang bincang dengan warga, dan menanyakan  apa yang menjadi kendala dan masalah yang di hadapi warga dalam pelaksanaan TMMD ini.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Kodim Demak itu  juga  meyempatkan untuk  foto bersama warga dari yang ikut kerja dalam pembuatan betonisasi jalan.

“Bapak bapak ini masih ingat saya tidak, dulu saya sering jaga semangka di ujung desa sebelah sana. Jalannya ini masih becek dan licin kalau musim hujan. Sekarang pak Dandim sama saya datang kesini untuk mempercepat pembangunan supaya bapak-bapak ke sawah bisa lancar,’’ beber dia. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here