Kecelakan di Pemalang, Nyawa Terbang Karena Lampu Padam

0
Suasana evakuasi korban

Pemalang, Harianjateng.com – Nasib Nahas dialami oleh pengendara motor Honda Sonik No. Pol. G 6582 BI,  Roni Patinasarani (27) warga Kesesirejo, Bodeh yang meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas bertabrakan dengan pengendara Suzuki Satria Fu No. Pol. B 6073 CGY, Nurohman (15) warga Kesesirejo, Bodeh di jalan raya Desa Kesesirejo, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (10/05/2016).

Kejadian berawal ketika pengendara motor Honda Sonik No. Pol. G 6582 BI yang dikendarai Rony Patinasarani (27) melaju dari arah barat ke timur dan dari arah berlawanan datang Suzuki Satria Fu No. Pol. B 6073 CGY yang dikendarai oleh Nurohman (15).

Karena pengendara motor Satria Fu, Nurohman (15) tidak menyalakan lampu motornya, diduga korban tidak melihat Suzuki Satria Fu No. Pol. B 6073 CGY melaju dari arah berlawanan,karena jarak sudah terlalu dekat benturan tidak terhindarkan.

Setelah mendapat laporan masyarakat, anggota Polsek Bodeh yang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Purwoto bersama Aiptu Talkisin, Bripka Dulqodir,dan Bripka Ngadiyono segera mendatangi TKP.

Kemudian korban Roni Patinasarani (27) segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Karanganyar, namun nyawanya tidak tertolong sedangkan korban Nurohman (15) dilarikan kerumah sakit Bedah Aro Pekalongan karena mengalami luka berat namun nyawanya masih bisa tertolong.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas, selalu nyalakan lampu utama sepeda motor baik siang maupun malam untuk menghindari hal – hal yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” kata Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K melalui Kanit Reskrim Polsek Bodeh. (Red-HJ99/AKP Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here