TMMD Klaten 2016 Bantu Bangun Rumah Warga Panggang

0
Rumah warga Desa Panggang Klaten yang dibangun TNI

Klaten, HarianJateng.com – Dalam karya nyata TNI Kodim 0723/Klaten, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler ke-96 benar-benar dirasakan oleh masyarakat Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, baik secara umum maupun pribadi.

Diketahui, secara umum merasa senang, karena dibuatkan jalan beton, sementara secara pribadi, beberapa wargamenyatakan senang karena dilakukan rehab rumah dan dibuatkan jamban. Seperti yang dirasakan Ny. Painah, warga Dukuh Banjarejo, Desa Panggang. TNI bersama wargasaat ini telah selesai merehab dinding rumahnya.

Terimakasih, kata dia, mungkin kalau tidak ada TMD,rumah saya tidak akan bisa begini (layak huni _red). Yang cukup membuat hati Ny Painan senang, sebelum puasa dipastikan rumahnya usai direhab oleh TNI bersama warga. Dengan demikian, saat hari raya nanti, di mana banyak sanak saudaranya yang datang berkumpul, dia tidak akan repot menjamu mereka.

“Sekali lagi, terimakasih bapak TNI Kodim Klaten.Semoga selalu sukses dalam nejlankan tugas-tugasnya. Saya tidak bisa membalas apa-apa, mudah-mudahan mendapat balasan dari Allah SWT,” katanya. (Red-HJ99/Pendim 0723/Klaten).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here