TMMD Demak 2016 Diminta Danrem Tepat Sasaran

0

Demak, Harianjateng.com —  Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Kav. Prantara Santosa.S.Sos,M.Si,M.Tr (Han) mengevaluasi hasil TMMD  ke -96 tahun 2016, Kodim 0716/Demak, Kamis(19/5/2016).

Dalam kesempatan evaluasi itu,  Danrem menyampaikan kegiatan TMMD di wilayah Kabupaten Demak sejauh ini sudah mencapai sasaran yang diinginkan.

Untuk memastikan sejauhmana kesiapan prajuritnya dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-96 tahun 2016 di wilayah Kodim Demak yang masuk di jajaran Korem 073/Mkt, Danrem dengan didampingi Dantim Intel, Kapten Arm. Utomo  melakukan peninjauan kelokasi TMMD di Kecamatan Wonosalam,  Demak, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan meninjau lokasi tersebut, Danrem lansung melihat situasi dilapangan dan dia minta tugas yang diembankan kepada prajurit dan bekerja sama dengan masyarakat ini dapat dikerjakan sesuai rencana, tepat waktu dan dapat dipertanggungjawabkan, tegasnya.“Selain itu target yang dicapai agar bisa terlampaui sehingga pada tangga 1 Juni 2016 nanti ditutup dengan berhasil. Intinya semua untuk  kepentingan masyarakat.” Ungkap Danrem.

Dijelaskan Danrem, bahwa Dana ini dana stimulant dari propinsi maupun kota/kabupaten, elemen yang tergabung yaitu TNI, Polri, SKPD dan yang lebih terlibat adalah masyarakat karena intinya akan digunakan oleh masyarakat itu sendiri.

Selain itu ada sasaran fisik dan non fisik yaitu bagaimana merubah menset masyarakat ikut andil di dalam gotong royong ini, masyarakat akan tahu bagaimana hidup sesama yang ada didesanya sehingga masyarakat tahu bagaimana penerapan nilai-nilai pancasila, kalau boleh kita nilai terkadang luntur hilang, apa sebabnya mungkin system yang mungkin salah. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here