TMMD Klaten 2016 Lahirkan Gotong-royong

0
Suasana kegiatan di lokasi TMMD Klaten

Klaten, Harianjateng.com – Meski pelaskanaan TMMD Kodim 0723 Klaten tinggal sedikit waktu lagi, namun pasa anggota Satgas TMMD tersebut terus gelorakan semangat gorong royong di seantero Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang menjadi desa sasaran.

‘’Pelaksanaan TMMD tinggal sekitar sepekan lagi. Namun demikian kami tetap terus menggelorakan semangat gotong royone kapada warga Desa Panggang. Bahkan kami berpesan, semangat gotong royong itu terus dipertahankan meski TMMD sudah usai,’’ungkap Danramil Kemalang, Kodim Klaten, Kapten Inf. Jatmiko.

Dikemukakan Danramil, hingga Rabu (25/05/2016), sejumlah pekerjaan fisik sduah mendekati penyelesaian 100 persen. Untuk itu pihanya tetap mendorong prajurit dan warga untuk terus bekerja, tujuannya ada sejumlah pekerjaan fisik tambahan yang bisa dilaksanakan di Desa Panggang.

Di Kegiatan tersebut , lanjuta Kapten Jatmiko, juga didukung sejumlah Menwa dari Unwida yang sudah beberapa hari ini ikut karya bhakti ikut mengabdikan diri secara langsung di masyarakat. (Red-HJ99/Pendim 0723/Klaten).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here