Danrem Salatiga Blusukan ke Trengguli

0
Danrem Salatiga saat blusukan ke Trengguli, Demak.

Demak, Harianjateng.com – Komandan Korem (Danrem) 073 Salatiga melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0716/Demak. Kedatangan Danrem Kolonel Kav Prantara Santosa disambut Dandim Demak Letkol Inf Nanang Wibisono, Dandim Kendal,  Letkol Inf Pieter, Kasiter Korem 073/Mkt serta seluruh perwira Kodim 0716/Demak di lapangan Upacara penutupan TMMD Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak, Jateng, Selasa (31/5/2016).

Kedatangan Danrem ini secara khusus mengevaluasi Penutupan TMMD. Saat ini Kabupaten Demak telah terpilih sebagai sasaran TMMD Reg 96 dari perwakilan Korem 073 /Makutarama dan akan di kunjungi oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi, sebagai Kodim yang  mendapat kesempatan dikunjungi oleh orang nomer satu di Kodam IV/diponegoro.

Menurut Danrem Kolonel Prantara Santosa, dirinya melakukan kunjungan kerja ke Demak, karena ada beberapa agenda yang perlu di evaluasi dalam penutupan TMMD  yang harus terus digenjot untuk mendukung kelancaran Penutupan TMMD nantinya.

Danrem menambahkan, berdasarkan hasil evaluasi mulai Selasa Siang, untuk penutupan tentang gladi upacara,penempatan setting pasukan,tempat tamu,tempat basar dan lain lainnya.Oleh karena itu, keberhasilan ini harus terus digenjot agar lebih bagus lagi, karena saat ini TNI diberi tugas mengawal program TMMD Reg 96.

Danrem mengaku, selain melakukan evaluasi Penutupan TMMD Reg  di Demak supaya tidak ada tegoran dari Komando atas , dirinya juga akan menghadiri acara Di kodim 0722/Kudus. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here