Ini Daftar Kegiatan TMMD Demak 2016

0
Salah satu kegiatan TMMD Demak

Demak, Harianjateng.com –TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak secara resmi akan ditutup hari Rabu (1/6/2016). Selama sekitar 40 hari,  banyak hal yang telah dilakukan  sejumlah personil Kodim Demak bersama warga Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak, baik itu kegiatan fisik  dan non fisik.

Di antaranya Program Bedah Rumah dan Program Jambaniasi. Untuk penyuluhan yang telah dilaksanakan, sosialisasi bahaya narkoba, antisipasi kriminal dan penyuluhan lain. Program penyuluhan di Desa Trengguli sudah di laksanakan yang melibatkan dinas samping (Polres Demak).
Selain penyuluhan , prajurit yang tergabung dalam TMMD juga Sudah melakukan  aktifitas anjangsana dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi  antara masyarakat dan TNI.

Menurut  Komandan Kodim 0716/Demak,  Letkol Inf. Nanang T.T Wibisono S.A.P mengatakan, selain program fisik di lapangan seperti perbaikan Jalan, RTLH dan penghijaun, ada juga penyuluhan dan anjangsana .

”Memang selain program fisik, di TMMD juga akan ada program non fisik dengan berbagai penyuluhan. Diantaranya penyuluhan yang sudah berjalan tentang bahaya narkoba .Usai sudah penyuluhan narkoba yang melibatkan Tes Urine pada anak anak muda di desa Trengguli terutama para pelajarnya. Tekad kami Desa Trengguli ini akan kita jadikan kampung bebas narkoba,’’ ungkap Dandim.  (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here