Persit Kodim Demak Mantabkan Agenda Penutupan

0
Para Persit Kodim Demak

Demak, Harianjateng.com – Kodim 0716/Demak,Senin (3/5/2016) Pelaksanaan TMMD ke-96 di Desa Trengguli Kec.Wonosalam dan Desa Kuncir Kec.Wonosalam Kabupaten Demak hampir berakhir, sasaran kegiatan baik fisik maupun non fisik digenjot pelaksanaannya.

Lettu Inf sunarta selaku Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-96 saat ditemui Tim Media Kodim 0716/Demak, menyampaikan bahwa Satgas berkonsentrasi pada kegiatan pekerjaan Pengerasan Jalan, pembuatan pagar sekolah dan RTLH.

“para prajurit dilapangan bersama masyarakat bahu-membahu dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut agar target waktu yang ditetapkan dapat tercapai”tambahnya.

Sementara itu Persit KCK cabang XXXVII Dim 0716/Demak dibawah pimpinan Ny. Nanang T.T Wibisono  bersama warga Desa Kuncir dan Trengguli Kab.Demak mempersiapkan pelaksanaan tarian Zippin dan tamu Undangan guna mendukung terselenggaranya acara penutupan TMMD ke 96 dengan demikian diharapkan pada penutupan TMMD ke 96 tahun 2016 nantinya akan semarak dan lainnya sehingga kegiatan penutupan nanti akan mampu menarik perhatian masyarakat Demak pada umumnya dan Trengguli pada khususnya demi tetap terjalinnya Kemanunggalan TNI Rakyat guna mencapai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here