Seni Khas Demak Akan Guncang TMMD

0
Suasana hiburan malam

Demak, Harianjateng.com –  Dalam rangka mensukseskan dan memeriahkan TMMD ke 96 tahun 2016 serta mempererat silahturahmi antara TNI dan masyarakat. Kodim 0716/Demak serta Satgas TMMD menghadiri kegiatan Malam Panggung hiburan TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di Desa Trengguli Kec Wonosalam,Demak Jateng, Senin Malam (30/5/2016).

Malam panggung hiburan rakyat tersebut merupakan acara puncak dalam rangkaian penutupan TMMD ke 96 tahun 2016, acara ini dilaksankan pada pukul 20.00 Wib diikuti anggota Kodim 0716/Demak, Yonif 410/Alugoro,Yon Zipur,TNI Al Lanal Semarang Beserta masyarakat.

Acara tersebut di awali dengan sambutan Kasdim 0317/TBK Mayor Arm Dede Sudrajat, dilanjutkan oleh Kepala Desa Trengguli serta Danramil 03/Wonosalam.

Adapun diinti acara adalah pemberian ucapan terimakasih kepada TNI dan Masyarakat yang telah bahu membahu membangun Trengguli yang di jadikan sasaran TMMD Reg 96 kali ini serta bantuan pembangunan dalam bentuk apapun yang menjadikan infrastruktur desa Trengguli menjadi lebih baik sebagai simbol dari penutupan TMMD ke 96.

Malam Panggung Prajurit ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas serta meningkatkan kebersamaan supaya dalam menjalankan tugas masing-masing dapat tercapai sehingga terus terjalin dan terbina dan TNI agar tetap dekat dan dicintai oleh rakyat.(Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here