Danamon Luncurkan Fitur Ponsel D-Cash

18
Irwan Regional Corporate Officer (RCO) Danamon Wilayah 7 (tengah) saat peluncuran di kantor Danamon, Kamis siang (2/6/2016).

Semarang, Harianjateng.com – Menjawab kebutuhan kekinian dimana hampir semua orang membawa ponsel dalam setiap aktivitasnya PT Bank Danamon Indonesia Tbk meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan nasabah untuk dapat memberikan uang tunai tanpa memiliki kartu ATM, rekening maupun aplikasi D-Mobile.

Dalam sambutannya Regional Corporate Officer (RCO) Danamon Wilayah 7 Irwan mengatakan layanan yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia ini merupakan salah satu inovasi berkelanjutan dari Danamon untuk menjawab kebutuhan terkini dari nasabah.

“Apa yang kami lakukan hari ini adalah wujud komitmen Danamon untuk senantiasa mendengar dan menjawab kebutuhan nasabah. Tidak lain melalui inovasi dengan harapan memberi kemudahan dan kenyamanan,” terangnya dalam Media Gathering di aula Danamon Jalan Pemuda Semarang, Kamis siang (2/6/2016).

Irwan menambahkan ponsel merupakan bagian dari gaya hidup. Dimana lanjutnya, kemudahan, kenyamanan serta kecepatan dan sifatnya yang fleksibel memungkinkan seseorang tidak bisa lepas dari ponsel begitu juga dengan dunia bisnis khususnya perbankan.

“Jadi fitur ponsel D-cash ini merupakan bagian dari solusi Danamon ditengah model pelayanan digital banking yang merebak. Sehingga harapannya nasabah kami dapat tetap melakukan aktivitas perbankan meski tengah melakukan aktivitas lain secara nyaman dan aman,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Consumer dan SME Banking Danamon Michellina Triwardhany mengatakan ponsel D-Cash adalah salah satu upaya Danamon sebagai salah satu bank penyedia layanan yang bersifat digital banking terkemuka di Indonesia.

“ Bertepatan dengan ulang tahun Danamon yang ke 60. Kami bertekad untuk menjadi semakin dekat dengan nasabah. Sehingga dapat diandalkan dalam segala hal utamanya kebutuhan financial,” pungkasnya

Untuk diketahui penggunaan transaksi ponsel D-cash tidak dikenakan biaya apapun, baik dari sisi nasabah sebagai pemberi uang maupun penerima. Fitur ponsel D-cash juga sangat mudah digunakan, nasabah sebagai pemberi uang cukup melakukan reservasi dengan mengikuti instruksi yang muncul pada layar menu ponsel D-cash.

Sebaliknya penerima uang juga dapat langsung melakukan penarikan uang di ATM Danamon berlogo D-Cash dengan mengikuti instruksi transaksi yang muncul sampai dengan uang dikeluarkan. (Red-HJ99/Nafiul-Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here