Mayat Kakek Tanpa KTP Gegerkan Warga Klegen Comal

10
Mayat tanpa identitas saat diamankan.

Pemalang, Harianjateng.com – warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek tanpa identitas di desa Klegen  di Desa Klegen Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (10/06/2016).

Penemuan mayat kakek tanpa identitas pertama kali oleh Sdr. Suyanto bin Sanadi warga Desa Klegen, menurut keterangan saksi,  korban yang tidak dikenal identitasnya tersebut 2 hari yang lalu  mondar mandir dilingkungan  di Desa Klegen.

Kemarin sore hari kamis korban ditemukan oleh warga tergeletak di jalan dalam keadaan tak berdaya dikarenakan sakit. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT,  oleh ketua Rt setempat  dan warga menolong korban dengan diamankan di teras /emperan rumah kosong yng tidak dihuni pemiliknya.

Kemudian,  korban ditemukan saksi bahwa korban sdh meninggal dunia, dengan kejadian tersebut masyarakat setempat segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Comal, Pemalang.
Setelah mendapat laporan kejadian penemuan mayat, Kapolsek Comal AKP UTOMO, SH beserta 3 anggotanya langsung mendatangi TKP dan mengamankan TKP , bersama team medis Puskesmas Purwoharjo Comal yang dipimpin oleh Dr, Windi Indra dan muspika comal .

Setelah dilaksanakan olah TKP, diketahui bahwa korban tanpa identitas tersebut meninggal dunia dikarenakan mengidap penyakit, bukan karena peristiwa kriminalitas dan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan  serta tidak ditemukan luka pada tubuh korban.

Menurut putusan muspika setempat temuan mayat tanpa identitas yang diperkirakan umur 70 th ini diserahkan kepala Desa Klegen untuk dimakamkan sesuai adat istiadat ditempat. (Red-HJ99/Lies)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here