Sofia Jayadiningradt Bocorkan Cara Sehat dan Cantik Saat Puasa

5
Sofia Jayadiningradt

Hidup sehat, bugar dan selalu tampil cantik di bulan suci Ramadan bukanlah sekadar teori. Hal itu bagi Sofia Jayadiningradt, harus diutamakan, terutama bagi kaum hawa yang harus tampil prima dan cantik.

Baca juga: Sofia Jayadiningradt, Pancarkan Inner Beauty di Modelling.

“Tips agar sehat saat puasa ya minum air putih yang teratur. Perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan segar,” beber Sofia Jayadiningradt, Sabtu siang (11/6/2016).

Kepada Harianjateng.com, Sofia juga menandaskan bahwa untuk menjadi pribadi sehat dan cantik, perlu juga peduli terhadap sesama. “Bisa kita lakukan dengan cara melihat orang-orang di sekitar kita yang memerlukan bantuan dan lebih banyak bersyukur,” imbuh dia.

Agar sehat, kata dia, yang dipilih tentu makanan sehat. “Yang aku hindari junkfood,” tandas dia.

Kemudian, kata dia, ya perlu untuk menjaga stamina tubuh. “Menjaga kesehatan dan kecantikan di bulan Ramadan itu wajib. Ya tentu, dua-duanya penting tapi lebih pentimg kesehatan, kalau sehat nanti bonusnya cantik,” tandas dia.

Untuk menjadi pribadi sehat saat puasa, menurut Sofia, harus mengonsumsi makanan sehat. “Kemudian juga istirahat cukup, olahraga,” beber dia.

Perempuan yang menekuni dunia modelling ini juga mengatakan, bahwa saat puasa seperti ini tidak meski harus berhenti dari pemotretan. “Saat puasa ya cocoknya pemotretan di lokasi-lokasi uotdor saja seperti di Maerikaca, contoh dengan tema yang lebih sopan tapi elegan. Jadi tudak perlu off,” paparnya.

Menjaga kesehatan dan kecantikan saat puasa wajib, lanjutnya, tentu karena kalau sehat dan segar pasti menjalani puasa ya akan lebih menyenangkan. (Red-HJ99/Foto: Sofia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here