Yumico Zoey, Tekuni Model Aliran Fashion

0
Yumico Zoey.

Bagi Yumico Zoey, menekuni dunia modelling adalah cita-cita yang ia capai sejak tiga tahun silam. Perempuan kelahiran Ujung Pandang 19 Oktober 1993 ini, mengaku sudah fokus di dunia modelling dan memilih beraliran fashion.

“Aku terjun ke modeling sih sudah sekitar 3 tahun yang lalu waktu aku umur 20 tahun. Aku fokus ke foto model saja, soalnya kalau catwalk kebetulan tinggiku gak sampai jadi banyakan lebih ke foto,” ujar Yumico Zoey kepada Harianjateng.com, Senin (13/6/2016).

Fokus Aliran Fashion
Perempuan yang kini tinggal di Tambak Bayan Surabaya ini mengakui, bahwa ia fokus pada aliran fashion. “Kalau foto nude art, aku nggak pernah. Soalnya aku beda aliran, aliran aku ngak buat yang foto seksi, aku lebih ke fashion,” ujar dia.

Terus kalau soal nude art itu, kata dia, hanya beberapa orang saja yang bisa bagus fotonya. “Nggak semua orang bisa foto nude art langsung bagus bergantung fotografernya, kalau soal stigma orang tentang negatif nude art , ya aku nggak bisa bilang apa-apa ya. Soalnya di Indonesia rata-rata masih awam banget soal yang begituan dan rata-rata menyalahgunakan nude art itu sendiri,” imbuh dia.

Jadi, lanjut dia, susah kalau kita mau mengubah pikiran mereka soal yang negatif. “Karena mereka nggak ada di jalur itu, kalau mereka ada di jalur itu pasti mereka bisa mengerti sendiri,” tegas dia.

Dijelaskan dia, bahwa kalau modeling nggak harus modal fisik saja. “Kalau buat aku yang penting bisa pose, mood. Intinya banyak-banyak belajar, sekolah model sih nggak harus, tapi dengan sekolah juga pasti bisa menunjang kualitas kita jadi model juga,” imbuh dia.

Kalau mau jadi model top, lanjut dia, itu sebenarnya gampang, tapi ketika jadi model kamu nggak harus mikir gimana jadi model top. “Kamu harus berpikir bagaimana caranya aku harus jadi model berkualitas yang attitudenya baik. Ketika ada job nggak terlambat datang, kamu ontime itu juga penting, kamu bisa beda dari yang lain, dengan sendirinya kamu akan jadi model top,” papar dia.

Model cantik ini juga menandaskan, bahwa untuk menjadi model harus lurus dan tidak bisa menghalalkan segala cara. “Kalau yang kayak gitu menghalalkan segala cara, dia bukan pengen jadi model, dia hanya pengen terkenal saja, makanya menghalalkan segala cara, and itu menurutku gak sehat sih. Tapi mau bagaimana lagi ya, cara hidup orang lain beda-beda, kita nggak boleh judge mereka juga,” tandas dia. (Red-HJ99/Foto: YZ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here