Kodim 0716/Demak Bagikan Bingkisan dari Pangdam IV/Diponegoro

2
Suasana pembagian bingkisan

Demak, Harianjateng.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, seminggu ke depan sebagai hari kemenangan atau lebaran umat muslim, para prajurit dan PNS Kodim0716/Demak, juga memperoleh kegembiraan dengan diterimanya bingkisan lebaran dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi.

Kegiatan penyerahan bingkisan diserahkan langsung oleh pejabat gudang Kodim 0716/Demak Pns Nurkholis,di gudang Makodim 0716/Demak, Senin (27/6/2016).

Bingkisan lebaran yang terdiri dari 6 item yaitu gula,susu ,minyak goring,mie instan dan roti diberikan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Panglima kepada seluruh personel dan PNS Sewilayah Kodam IV/Diponegoro atas kinerjanya dalam mendukung tugas pokok Kodam IV/Diponegoro. Dalam pelaksanaan  penyerahan bingkisan, diserahkan kepada perorangan yang datang ke kodim sekalian pengecekan personil.

Di antara pointers penekanan Dandim 0716/Demak Letkol Nanang T.T Wibisono S.A.P yaitu agar prajurit pada saat melaksanakan cuti bersama untuk tetap menjaga faktor keamanan. Bagi prajurit yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya.

Bagi yang meninggalkan rumah baik di asrama maupun rumah pribadi, agar menitipkan dengan tetangga serta memastikan bahwa alat-alat istrik, alat-alat masak yang ditinggalkan dalam keadaan aman, jauhi hal-hal yang memicu kebakaran. Hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada.(Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here