Nicky Andrea, Tergoda Jadi Model Sukses

0
Nicky Andrea

Perempuan yang akrab disapa Nicky Andrea atau Nicky Salman ini, memiliki kisah menarik saat dirinya tergoda menekuni dunia modelling. Sebab, ia sendiri awalnya tidak tergoda menekuni dunia foto-foto tersebut.

“Pertama kali terjun modeling tahun 2005. Pada awalnya iseng dan hanya coba-coba saja, karena pada waktu itu mencari pekerjaan kebetulan lagi susah ngelamar kerja ke mana-ke mana kok nggak ada panggilan. Sekalinya ada panggilan pas saya lagi pulang kampung, jadi nggak bisa interview tepat pada waktunya, ketika itu saya kebetulan masih stay di Bandung,” ujar pemilik nama lengkap Andrea Harisna Salman kepada Harianjateng.com, Selasa (28/6/2016).

Dan kebetulan pula, lanjut di, di tempat kos saya bertemu teman yang sama sama lagi kesusahan mencari pekerjaan.

“Akhirnya kami membuat keputusan untuk hijrah ke Jakarta, setelah di Jakarta saya pun bingung mau kerja apa dan di mana. Setelah mencari lowongan kerja di koran-koran, akhirnya saya melihat semacam lowongan pada agency yang membutuhkan new talent untuk pemain sinetron, film layar lebar dan lainnya,” jelas model kelahiran Garut, 6 September 1984 tersebut.

Akhirnya, lanjut dia, saya pun daftar ke agency itu hingga akhirnya saya ditawarin ikut casting untuk sebuah tabloid dewasa saat itu.

“Dan sayapun menerima tawaran itu dan ikut casting dan finally sayapun masuk categori dan melakukan pemotretan untuk pertama kalinya,” beber perempuan yang saat ini tinggal di Jakarta Pusat tersebut.

Sampai detik ini, karir di dunia modelling pun ia nikmati sebagai salah satu kesuksesannya. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here