Halal Bi Halal dan Pelantikan KAMABA

0

Blora, Harianjateng.com – Keluarga Mahasiswa Blora (KAMABA) Yogyakarta akan melaksanakan Halal bi Halal dan Pelantikan. Rencananya acara akan digelar tanggal 10 juli 2016 bertempat di pendopo Bupati Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dalam acara ini panitia mengangkat tema “Resik Ing Lathi, Suci Ing Diri; Lampahing Pamuda Tumuju Jayaning Blora”.

Putri ketua panitia Halal Bi Halal dan Pelantikan mengatakan “Tema ini kami angkat dengan harapan dalam nuansa suci Hari Raya idul Fitri, kami berharap dengan bisa saling mensucikan diri baik tingkah laku ucapan dan sebagainya.

Setelah itu, kami berharap bisa bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat Blora terutama pemuda mampu membangun kejayaan Kabupaten Blora di Masa depan. Acara ini merupakan sebuah acara rutin tahunan KAMABA Yogyakarta. Untuk yang sekarang ini yang di angkat adalah semangat pemuda.

Pemuda sebagai tumpuan masa depan, pemuda sebagai unjung tombak perubahan dan pemuda dalam menyumbang kejayaan kabupaten Blora. Dimulai dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus KAMABA periode 2016-2017. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama tokoh Blora diantaranya Arif Rochman (Wakil Bupati Blora), Ali Udin (Ketua KNPI) dan Irham Ali Saifuddin (Mantan Ketua KAMABA). Rangkaian acara diakhiri dengan Halal Bi Halal.

Ditemui secara terpisah Ketua terpilih KAMABA Yogyakarta, Muhamad Cholidi menuturkan Halal Bi Halal KAMABA ini selalu memeberi kesan yang mendalam terhadap dirinya, Apalagi Halal Bi Halal kali ini sekaligus juga dalam rangka pelantikan pengurus. Dia berharap pengurus yang dilantik nantinya mampu berproses bersama-sama, menempa diri dalam rumah organisasi KAMABA dan tentu berkontribusi kepada kabupaten Blora. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here