Takbir Keliling di Pati, Polisi Kawal Bawa Anjing

0

Pati, Harianjateng.com – Menjelang pelaksanaan malam takbir di wilayah Kabupaten Pati, yang akan dihelat nanti malam, Selasa (5/7/2016), Polres Pati pastikan kekuatan pengamanan dari segi personil serta segi pendukung lainnya siap di masing-masing pos.

Pada hari ini, Selasa(05/07/2016) Polres Pati menyiapkan beberapa hal untuk mengantisipasi keramaian dan kemacetan jalan selama pelaksanaan takbir keliling. Pengecekan dipusatkan di Pos terpadu alun-alun Simpang Lima Pati, dengan pertimbangan letaknya yang berada di tengah kota Pati dan Masjid Agung Baitunnur Pati.

Berdasarkan tahun-tahun sebelumnya, puncak kemacetan pada malam takbir memang terjadi di wilayah kota yaitu dari Jalan Pemuda menuju Alun-alun Simpang Lima Pati kemudian Jalan P. Sudirman Pati, juga jalur-jalur sekitarnya.

Untuk menghindari itu, Polres Pati telah menyiapkan jalur alternatif yang telah diinformasikan kepada para pengguna jalan melalui peta alternatif yang telah dibagikan kemarin.

Selain peta alternatif, Satwa yang dimiliki oleh Sat Sabhara Polres Pati juga disiagakan di Pos Terpadu sebagai pendukung dalam upaya penertiban dan penciptaan situasi yang kondusif. (Red-HJ99/PID).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here