Geger, Dangdut OM Las Vegas dan OM Romania di Pati Dibubarkan Polisi

12
Polisi saat membubarkan dangdut di Desa Maitan, Pati.

Pati, Harianjateng.com – Dalam rangka menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Pati agar tetap kondusif, Polres Pati tertibkan sejumlah pertunjukan dangdut yang terlaksana sebelum H + 7 Idul Fitri.

Seperti pada hari Sabtu (9/7/2016) kemarin, pertunjukan dangdut OM Las Vegas dan OM Romania di Desa Maitan, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah dibubarkan / dihentikan karena dalam pelaksanaannya tidak mendapat ijin keramaian dari pihak Kepolisian.

Pembubaran / penghentian pertunjukan dangdut tersebut berdasarkan Peraturan Kapolres Pati Nomor : 02 Tahun 2012 tanggal 16 Juli 2012 tentang pengendalian / penundaan pelaksanaan hiburan dangdut menjelang, pada saat dan pasca hari Raya Idul Fitri di Wilayah hukum Polres Pati serta Perda Kabupaten Pati Nomor 08 Tahun 2013 tentang Kepariwisataan, bahwa Ijin Keramaian dalam rangka halal bihalal ataupun tasyakuran dapat diterbitkan setelah hari raya Idul fitri atau tepatnya hingga H + 7.

Usai pembubaran, petugas koordinasi dengan penanggung jawab kegiatan dan diperoleh kesepakatan bahwa bersedia menghentikan jalannya kegiatan yang dituangkan dalam surat pernyataan dan diketahui Kepala Desa Maitan, Kabupaten Pati. (Red-HJ99/PID).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here