Bupati dan Wakil Bupati Demak Gelar Open House

12
Suasana open house yang digelar Bupati dan Wakil Bupati Demak.

Demak, Harianjateng.com –  Bertempat di pendopo Kabupaten Demak, Bupati dan Wabup Demak (H. Muhammad Natsirdan Joko Sutanto) Menggelar kegiatan “Open House”dengan masyarakat  Demak pada Rabu (6/7/2016).

Dengan mengusung tema “ Kita tingkatkan silahturahmi dan mempererat Ukhuwah Islamiyah antara Sesama Guna Meningkatkan Kualitas Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT Menuju Demak Kota Bertaqwa.”

Kegiatan open house diikuti sejumlah pejabat Pemda Demak seperti  Sekda Kab Demak (Dr.Singgih Setyono), Para asisten lingkup Pemda Demak, Kepala pengadilan negeri Demak, Kepala kantor kemenag Demak, Para pimpinan SKPD lingkup Demak, para Camat, Lurah dan PNS lingkup Demak.
Turut hadir Dandim 0716/Demak (Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P) dan Kapolres  Demak (AKBP Heru Sutopo S.Ik), Adapun seluruh rangkaian acara dalam Open house pada malam takbiran itu dimulai pada pukul 20.00 Wib hingga selesai.

Selanjutnya, H.M Natsir berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat hadir, karena moment ini sangat tepat untuk bersilaturahmi mempererat persaudaraan dan saling bermaaf-maafan antar sesama.

“Kami mengharapkan kehadiran masyarakat untuk bisa hadir di kediaman kami tepatnya di Pendopo kabupaten Demak. Jangan lupa kasih tau masyarakat yang belum tau yah,” ujar orang nomer satu di Pemkab Demak.

Rangkaian acara berakhir Pukul 23.30 Wib dilanjutkan Silaturahmi, Kegiatan open house Bupati beserta masyarakat  merupakan acara rutin tahunan yg dilakukan untuk meningkatkan silahturahmi dan mempererat Ukhuwah Islamiyah di antara sesama khususnya di lingkup pejabat pemerintah dengan masyarakat  Demak. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here